Rabu, 18 September 2019

[ REVIEW ] EMINA GREEN TEA LATTE FACEMASK ? KOK GINI SIH ?

Haloo temen-temen apa kabarnya ...??? haha basa basi aja si #lol ... oke karna aku lama banget udah ga bikin blog lagi tentang produk kecantikan ........ kali ini aku bakalan mulai lagi yaahh ngereview produk dari EMINA ?? WOW ...  yukk langsung aja yaahh!


REVIEW EMINA GREEN TEA LATTE FACEMASK


     nah dari semua skincare akutu orangnya gak suka pilih-pilih bentuk masker , karna aku suka semuanya, apapun itu, mulai dari mask sheets, sleeping mask, peel off mask, wash off mask, clay mask, everything. apalagi ini EMINA loh ?? produk paling murah buat kalangan remaja !




jadi beb apasih yg bikin aku beli facemask emina green tea latte ini ??

1.  it’s green tea ! wkwk #lol
2. karna aku suka banget maskeran 
3. harganya murah banget beb :D
4. packaging ? cute abis !

     Ya, masker ini mengklaim bisa menghaluskan kulit, elastis dan segar. Sebenarnya sedikit ragu untuk beli karna fungsinya hanya menghaluskan dan membuat segar. Namun lagi-lagi ya karna murah dan pengen nyoba, it’s 60 ml after all cukup banyak untuk face mask:’)”Apakah kamu menghadapi hari yang buruk? Green Tea Latte adalah Jawaban untuk menjadikan mood mu lebih baik. Kombinasi dari ekstrak Susu dan Teh Hijau membantu memberikan sensasi kulit yang lebih halus, elastis dan segar.”

      ketika kamu membuka flip tutupnya , langsung menuar bau matcha yg wangi , aku suka banget sama bau matcha ini , serius harum banget
Teksturnya sedikit lengket , but that’s okay, toh kita cuma harus mendiamkannya selama 15-20 menit. wanginya bikin relax, but no cooling sensation :’)
Saat pakai masker ini sih, yaa biasa aja, ga gatel di muka aku, ga ada something yg mengganggu, it works fine on my face 

How to use :

      ambil secukupnya lalu aplikasikan ke wajah sekitar 15 - 20 menitan, lalu tiriskan  , ehh lalu bilas sampai bersih . gunakan 2 kali dalam seminggu

My first impression  :

      jujur aku suka banget sama masker ini karna wanginya yg bener-bener bikin relax.
 tapi untuk texturenya kurang yahh menurutku dan juga ini masker bener-bener lengket :( sungguh susah banget dibersihin. 

     But , masker ini bagus kok beb buat bikin kulit wajah kamu jadi lembab , jadi kalau kulit kalian KERING coba dulu pakai masker ini ! alus nya bikin ga berenti megangin muka.

     Ya, walau kegunaannya hanya menghaluskan wajah, at least this product works as it’s function, and that’s why I love it :3

Emina Green Tea Latte Face Mask
Diproduksi oleh PT Paragon Technology and Innovation

Harga: IDR 27.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar